Update CodeSaya, Sekarang Tersedia Kelas Belajar Git Interaktif

Bagus Aji Santoso 21 Januari 2019

Update CodeSaya, Sekarang Tersedia Kelas Belajar Git Interaktif

Dengan makin banyaknya anggota yang mendaftar di CodeSaya.com, beragam pengembangan fitur baru dan perbaikan fitur-fitur lama terus dilakukan oleh Ganis. Dalam update terbarunya CodeSaya telah meluncurkan kelas belajar Git yang mengikuti tiga kelas terdahulu, PHP, JavaScript, dan Laravel. Dengan mengikuti kelas belajar git, kita akan belajar cara menggunakan version control yang digunakan oleh berbagai perusahaan IT terkemuka dunia seperti Facebook, Google, Twitter, dll. Terdapat empat bahasan di kelas belajar git yaitu Berkenalan dengan Git, Dasar Git, Git Lanjutan, dan Github.

Kelas Git Kelas Git

Screenshot from 2015-06-20 11:05:53 Materi Git di CodeSaya

Sama seperti kelas-kelas lainnya, kita akan belajar Git langsung di browser. Tak perlu repot-repot pasang Git di komputer, cukup bermodalkan browser terkini kita sudah bisa belajar git, version control yang akan membuat hidup coder lebih mudah.

Screenshot from 2015-06-20 11:14:05 Belajar Git dengan Browser di CodeSaya

Selain penambahan kelas baru, CodeSaya juga menambahkan fitur share to Facebook untuk setiap lencana yang kita dapatkan. Dengan demikian semua teman kita yang ada di Facebook bisa melihat gimana jagonya kita ngoding di CodeSaya.

Bagikan ke facebook agar teman-temanmu tahu! Bagikan ke facebook agar teman-temanmu tahu!

Ada tambahan dua penghargaan baru yaitu Coder Terpopuler setiap minggunya dan Rookie Terjago setiap harinya. Ayo ngoding di CodeSaya dan dapatkan penghargaannya!

Halaman diskusi dan coder terbaik juga mengalami perubahan. Bugs-bugs yang pembaca mungkin pernah alami saat menggunakan CodeSaya sekarang sudah diperbaiki sehingga pengalaman ngoding di CodeSaya akan semakin menyenangkan.

Halaman Diskusi Halaman Diskusi

Halaman Coder Terbaik Halaman Coder Terbaik

(bas/codesaya)