Webinar Replay #6 - How to Be a Most Wanted Programmer

CodePolitan 10 Mei 2017

Webinar Replay #6 - How to Be a Most Wanted Programmer

Senin, 17 April 2017, CodePolitan kembali mengadakan webinar. Kali ini dengan tema "How to Be a Most Wanted Programmer". Yang bertindak sebagai pemateri pada webinar tersebut adalah Bernaridho Imanuel Hutabarat, yaitu seorang Inventor Teori Pemrograman VOpTOq, pembuat bahasa pemrograman Batak dan Nusa serta senior developer di PT. Mitra Kreasindo. Sedangkan yang bertindak sebagai moderator adalah Kresna Galuh D. Herlangga, co-founder CodePolitan.

Pada webinar tersebut, Bernaridho Hutabarat membahas tentang pengalamannya dalam meniti karir sebagai seorang programmer. Bernaridho juga membahas tentang tips & trik apa saja yang harus dipelajari serta dipersiapkan untuk menjadi seorang programmer yang sukses dalam karir. Bernaridho juga memaparkan tentang terori pemrograman VOpTOq yang ia kembangkan. Bernaridho menjelaskan bahwa jika seseorang sudah memahami teori pemrograman, maka itu akan membuatnya lebih mudah dalam mempelajari pemrograman.

Baca juga: Lowongan Kerja Developer di PT. Mitra Kreasindo

Buat temen-temen pembaca CodePolitan yang kebetulan waktu itu nggak bisa mengikuti webinarnya, sebagaimana janji kami, kami telah menyiapkan replay webinar "How to Be a Most Wanted Programmer". Berikut ini video replaynya: