Belajar Komputer Sains Dan Programming Melalui Website Belajar Baru Milik Google

Hadyan Palupi 12 Oktober 2016

Belajar Komputer Sains Dan Programming Melalui Website Belajar Baru Milik Google

Codepolitan merupakan media online yang ditujukan untuk programmer dan peminat IT Indonesia sebagai tempat belajar dan sumber informasi dalam bidang pemrograman. CodePolitan mencoba menghadirkan berbagai konten yang berkualitas yang bisa menginspirasi dan menambah wawasan seputar dunia pemrograman agar para calon programmer bisa merasa enjoy memulai belajar pemrograman serta menjadi programmer hebat yang banyak dicari perusahaan.

Dengan maksud yang sama, kali ini Codepolitan akan memberikan infomasi terkait kerja keras Google akhir-akhir ini dalam andil mempromosikan computer science dan programming. Google telah meluncurkan sebuah website baru yang diberi nama Google Education Website. Sebuah website yang ditujukan untuk belajar yang dasarnya adalah kumpulan dari berbagai macam alat programming dan resources dasar lainnya untuk di konsumsi orang dewasa dan anak-anak.

Baca juga: Beberapa Hal Yang Harus Kamu Pelajari Sendiri Sebagai Mahasiswa IT di Luar Jam Kuliah

Tempat ini juga melingkupi pembelajaran yang sudah dikenal masyarakat umum seperti Google’s Made with Code, igniteCS dan CS First. Selain tempat belajar komputer, website ini juga ditujukan bagi anda yang ingin mendapatkan kesempatan beasiswa dengan cara mengunjungi halaman ‘Participate in Academic Opportunities’.

Kamu juga bisa melihat-lihat berbagai macam kontes dan internships yang disediakan oleh Google melalui halaman ‘Access Career Opportunities’. Kita semua menyadari dengan mempelajari computer science dan programming merupakan salah satu jalan untuk menjelajahi setiap kesempatan dan mengimplementasikan gagasan dan inovasi terbaru, dengan hadirnya website CS EDU ini kamu dapat mengakses semua program Google dalam satu tempat dan tetap bisa belajar serta menambah wawasan.

Sumber : https://fossbytes.com/google-website-edu-learn-computer-science-coding-programming/