MAIDSAFE Tech Conference for IT Developer

Muhammad Singgih Z.A 7 Februari 2017

MAIDSAFE Tech Conference for IT Developer

Apakah itu SAFE Network?

SAFE (Secure Access For Everyone) Network merupakan cara aman untuk akses aplikasi yang menjanjikan keamanan dari data di atas segalanya. Download Software SAFE dengan bebas/gratis menyuguhkan akses mudah untuk:

  • messaging
  • apps
  • email
  • social network
  • data storage
  • video conferencing dan lainnya

Dibanding kita menggunakan Data Center dan server yang rawan akan pencurian data dan penyadapan oleh pihak yang tidak bertanggungjawab yang sudah lumrah terjadi di Internet sekarang ini, SAFE Network menggunakan teknologi mutakhir peer-to-peer yang menghubungkan keseluruhan ruang kosong dari kapasitas komputasi untuk seluruh user SAFE, dan menciptakan jaringan global.

SAFE Network mengelola Hard Drive yang tidak digunakan, pengolahan daya dan koneksi data pengguna nya dengan baik. Penawaran dari tingkat keamanan dan privasi yang belum tersedia sekarang ini di internet dan memberikan cara pandang baru di perusahaan, memberiikan user kemampuan mengelola data nya secara leluasa, dibanding mempercayakan kepada organisasi tertentu. Jika anda bersedia memberikan penawaran dari sumberdaya komputasi anda kepada SAFE Network, anda akan mendapatkan revenue / dibayar dengan Network token dari SAFE yang dikenal SAFEcoin.

Maidsafe merupakan perusahaan teknologi dan informasi yang bergerak dalam bidang penyimpanan data secara desentralisasi dan distributed network programming akan mengadakan Tech Conference di Indonesia dalam Roadmap nya tahun ini.

Program/Software developer yang akan diundang kurang lebih yang paham dengan sistem C, C++ Programming atau Java Programming. Karena program dari Maidsafe ini adalah berdasarkan RUST, melanjutkan dari C Programming.

Apa aja yang akan dilaksanakan saat acara nanti, berikut rundown acara nya :

  • Maidsafe Technology Introduction : 8.00 s/d 12.00 WIB
  • Maidsafe Technology Workshop : 13.30 s/d 17.00 WIB
  • Press Conference : Jam 11.00 s/d 12.30 WIB

So, kalau kamu senin depan ini ingin menimba ilmu baru dengan teknologi SAFE untuk perusahaanmu, tempat kerja kamu atau bahkan untuk pribadi, Jangan lewatkan kesempatan menggali teknologi dan promosi layanan yang menarik dari SAFE .

CATATAN :

  1. Bagi kamu yang akan daftar secara pribadi, Input di Kolom Perusahaan dengan nama Codepolitan Community
  2. DEADLINE PENDAFTARAN : Minggu, 11 FEBRUARI 2017