Bill Gates, Pendiri Microsoft Jadi DJ

Muhammad Singgih Z.A 3 Maret 2016

Bill Gates, Pendiri Microsoft Jadi DJ

Siapa yang tidak kenal Bill Gates!? Ya, orang paling kaya di dunia ini tentu kita mengenalnya. Beliau Lah pemilik dari raksasa teknologi Microsoft. Namun siapa sangka, setelah tidak terlalu sibuk dengan perusahaan raksasa miliknya tersebut, Bill Gates pun terkenal sebagai seorang pilates yang dermawan.

Di samping beliau, ada seorang istri yang terus mendukung hobi nya tersebut karena beliau pun memiliki hobi yang sama, dia adalah Melinda Gates. Beberapa hari lalu, Bill dan Melinda Gates menghadiri acara The Tonight Show dengan Jimmy Fallon. Dalam acara tersebut diangkat topik mengenai GatesLetter.com yaitu badan amal yang mereka berdua dirikan bersama, Bill Gate berkata ketika ditanya oleh Jimmy Fallon bahwa dia akan melakukan ‘apapun’ demi mempublikasikan GatesLetter.com ke khalayak umum karena ini sangat penting bagi Melinda dan Dirinya.

Baca juga Steve Jobs dan Bill Gates Adu Nge-Rap

Seperti tangkapan layar berikut ini, aksi Bos Microsoft saat unjuk gigi kemampuan DJ nya, dan ini sangat viral sekali untuk beberapa Minggu ke depan sejak video ini dipublikasikan.

Bill

Sangat mengejutkan sekali, seorang Bill Gates sang pemilik Microsoft yang mungkin bisa disebut Geek, dapat melakukan DJ dan juga unjuk kemampuan berdanasa dan bahkan backflip juga kelincahan lainnya yang tak terduga.

Makin penasaran bukan? Nih Lihat sendiri video talkshow dan juga aksi Bill dan Melinda Gates di Video Viral GatesLetter.com.

https://www.youtube.com/watch?v=FR1a2Wdq6tU

Sumber :