Memaksimalkan Potensi Internet dengan Niagahoster

Hadyan Palupi 2 Januari 2018

Memaksimalkan Potensi Internet dengan Niagahoster

Online presence. Di masa serba menggunakan internet ini, online presence, atau keberadaan kita di dunia online, sama pentingnya dengan eksistensi di dunia nyata. Siapa yang tidak memiliki akun Facebook? Atau Instagram? Atau Twitter? Kalau belum pernah memiliki akun sama sekali, tentu kita pernah punya alamat email. Email juga merupakan salah satu bentuk online presence yang wajib dimiliki untuk bertukar pesan.

Persoalan mengenai online presence tidak hanya berlaku untuk keperluan pribadi, namun juga untuk bisnis. Bisnis yang tampil di dunia online biasanya lebih “terpandang” atau setidaknya terlihat lebih terpercaya di mata calon pelanggan. Survey perilaku konsumen dari Merrill Research pada tahun 2016 menunjukkan hal ini. Seperti yang dapat kita lihat, memiliki website adalah salah satu cara yang wajib dilakukan untuk memantapkan posisi kita di dunia online.

Ide mengenai online presence inilah yang coba diperkenalkan oleh Niagahoster kepada khalayak lebih luas. Perusahaan yang berdiri pada tahun 2013 dan telah memiliki lebih dari 127 ribu pelanggan terdaftar ini percaya bahwa semua orang berhak merasakan manfaat internet semaksimal mungkin.

Visi ini terlihat dari layanan hosting yang mereka hadirkan. Ada dua kesan yang dapat secara jelas menggambarkan layanan Niagahoster: murah dan unlimited.

Di Niagahoster kita bisa mendapatkan layanan web hosting berkapasitas unlimited namun tetap tersedia dengan harga terjangkau. Kita bisa lihat sendiri deretan paket hosting yang mereka sediakan.

Image

Semua paket yang disediakan Niagahoster (kecuali Paket Bayi) sudah memiliki unlimited disk space, unlimited bandwidth, unlimited POP3 email, unlimited database, dan gratis domain selamanya. Tujuan dari serba unlimited ini tentu saja untuk memudahkan para pelanggan menciptakan website sesuai keinginan, bebas tanpa hambatan. Oh ya, paket shared hosting Niagahoster ini juga sudah termasuk Softaculous Auto Installer sehingga kita dapat menginstal beragam aplikasi seperti WordPress, Joomla, Drupal, PrestaShop, OpenCart, dan lain-lain. Segala kenyamanan shared hosting Niagahoster bisa kita dapatkan hanya dengan biaya kurang dari Rp 100 ribu per bulan.

Suatu website tentu memerlukan nama domain agar lebih mudah diakses. Niagahoster menyediakan berbagai macam nama domain dengan harga miring. Kita bisa memilih sendiri nama domain kita baik Indonesia maupun internasional seperti .COM, .NET, .ORG, .CO.ID, .SCH.ID, .OR.ID, hingga gTLD (generic Top Level Domain) seperti .TIPS, .CAMERA, .CLOTHING, dan masih banyak lagi lainnya. Oh ya, domain ini bisa kamu dapatkan mulai dari harga Rp 50 ribuan.

Kalau kebutuhan website kamu tidak cukup “ditampung” oleh shared hosting, kamu bisa menggunakan VPS Hosting Niagahoster. VPS Hosting yang ditawarkan oleh Niagahoster ini adalah generasi baru VPS Hosting. Bahkan kita juga bisa membeli lisensi cPanel berikut Softaculous-nya jika tidak terbiasa dengan tampilan control panel yang berbeda.

Image

Tidak hanya itu saja kelebihan layanan Virtual Private Server Niagahoster. Tersedianya teknologi CloudFlare mampu membantu website kita akan bekerja lebih baik. CloudFlare menunjang website dari segi kecepatan, keamanan, serta SEO. Niagahoster juga cukup konsen dalam hal keamanan. Website kamu bakal terlindung dari ancaman hacker, malware, maupun serangan DDoS yang dapat menyebabkan website overload.

Niagahoster mencoba mewujudkan cita-cita mereka untuk bisa menyediakan layanan hosting yang mudah, murah, dan bisa digunakan dengan nyaman oleh semua orang demi menciptakan pengalaman online presence yang bisa dicicipi oleh siapa saja.

Image

Niagahoster juga memberikan layanan support siap sedia 24/7. Sehingga jika kita mengalami suatu kendala kita bisa langsung menanyakannya kepada tim support. Kita juga bisa melakukan refund hingga 30 hari setelah paket hosting diaktifkan jika kita merasa tidak nyaman atas suatu hal yang ada. Niagahoster menjamin untuk mengembalikan uang kita sepenuhnya jika hal tersebut terjadi.

Nah buat kamu yang tertarik menggunakan layanan Niagahoster, berikut ini ada promo menarik yang bisa kamu manfaatkan:

Image

Info lengkap tentang Niagahoster bisa kamu lihat di web resmi mereka di: https://www.niagahoster.co.id/. Kamu juga bisa follow akun sosial media Niagahoster di Facebook, Twitter, dan Instagram.