Next Hacker IPPC 2016, Ajang Kejuaraan Pemrograman Kelas Dunia

Yana Permana 8 September 2015

Next Hacker IPPC 2016, Ajang Kejuaraan Pemrograman Kelas Dunia

Apa kabar programmer Java? Kabar menarik datang dari Next Hacker IPPS LDT yang akan mengadakan kejuaraan pemrograman internasional. Kejuaraan ini akan dilaksanakan tanggal 26-27 Februari 2016 di Berlin, Jerman. Pada kejuaraan ini akan menampilkan berbagai event menarik termasuk kejuaraan pemrograman yang akan menampilkan 3000 programmer terbaik dan pengembang serta berbagai programmer dengan kompetensi yang ekstrem.

Next Hacker IPPS LDT sendiri merupakan lembaga yang terdiri dari programmer kelas dunia. Tujuan mereka adalah mengadakan event untuk menghubungkan bakat programmer dan menghubungkannya dengan perusahaan. Mereka sudah terbiasa merencanakan dan mengorganisasikan kompetisi kelas dunia, dan memang acara sudah disiapkan jauh-jauh hari karena mereka menginginkan kompetisi yang berkualitas tinggi.

Sedangkan Tujuan event IPPC memberi kesempatan kepada semua programmer di seluruh dunia untuk memenangkan tantangan pemrograman yang harus dikerjakan secara cepat. Pemenang akan mendapatkan hadiah sebesar $500,000.00. Namun untuk mendapatkannya, kita harus menyelesaikan berbagai tantangan di setiap stage. Salah satunya adalah tantangan pemrograman untuk mencari dan memperbaiki error pada tiga program berbasis Java.

Selain hadiah, pemenang juga akan mendapat hadiah tambahan dari sponsor NextHacker IPPC 2016. Banyak perusahaan IT dunia yang mensponsori acara NextHacker IPPC 2016, diantaranya: IBM, HP, Google, Dell, Mozilla, NEC, Intel, Cisco, Adobe, Paypal, Sony, Microsoft dan masih banyak lagi.

Partisipasi kita sebagai programmer pada kejuaraan ini diantaranya dapat meningkatkan visibilitas mengenai teknik-teknik pemrograman terbaru, memamerkan skill kita, dan mengekspresikan bakat kita sebagai programmer. Selain itu kita bisa mengembangkan jaringan internasional kita dan menjalin kontak dengan kolega baru dan perusahaan perangkat lunak open source.

NextHacker IPPC 2016 juga menawarkan berbagai sesi teknikal pada pemrograman. Didalamnya terdapat panel diskusi terbuka dengan hacker dan programmer handal kelas dunia. Selain itu kita bisa bertemu programmer-programmer kelas dunia yang akan mengekspos keunggulan perusahan IT dari seluruh dunia. NextHacker IPPC 2016 terbuka untuk seluruh programmer dunia dan jangan lewatkan karena tempat terbatas.

Tertarik mengikutinya? Kunjungi situs resminya di http://nexthacker.com/

(yp/nexthacker)