Template Menarik Bootstrap 4 Kit UI Gratis Buat Website Anda

aduar jendi 10 September 2019

Template Menarik Bootstrap 4 Kit UI Gratis Buat Website Anda

Dalam artikel ini saya akan berbagi tautan template Bootstrap 4 UI Kit gratis untuk website anda. UI Kit sebagian besar terdiri dari bermacam-macam komponen dasar yang dimodifikasi sedemikian rupa. Bertujuan untuk menciptakan tampilan website anda yang menarik. Karena dibangun berdasarkan kumpulan class interface, anda juga dapat mengubah tampilan Bootstrap dengan menambahkan class dan CSS sendiri di dalamnya.

Tanpa basa basi lagi, berikut UI Kit Bootstrap 4 gratis yang harus anda pertimbangkan untuk digunakan!

Flat UI

Flat UI

Flat UI adalah UI Kit Bootstrap yang di lengkapi dengan beberapa komponen kompleks yang terbukti sangat berguna. beberapa komponen yang di sediakan diantaranya inputs, buttons, selects, button groups, radio buttons, checkboxes dan masih banyak lagi. Kit ini hadir dengan sejumlah ikon penuh warna dan penuh gaya yang dapat anda gunakan dalam berbagai proyek.

Unduh Gratis Flat UI

Material Design Flat UI

AyroUI

AyroUI

AyroUI adalah UI Kit Bootstrap modern yang dilengkapi dengan 400+ elemen UI, 150+ komponen, dan 3 template HTML dengan fitur lengkap, mudah dan efesien. Desain yang baru dan trendi, hadir dengan semua yang anda butuhkan untuk membangun website yang bertema modern dan menarik. Setiap komponen hadir dengan variasi unik, AyroUI dibuat khusus untuk website startup, bisnis, agensi, dan berbagai macam proyek website lainnya.

Unduh Gratis AryoUI

Material Design For Bootstrap

Material Design For Bootstrap

Material Design For Bootstrap 4 adalah pilahan menarik lainnya. Dibangun dengan menggunakan bootstrap terbaru yaitu versi ke 4 yang membuatnya menjadi andalan para pengembang situs web.

Unduh Material Kit

WrapKit Lite

WrapKit Lite

WrapKit Lite adalah pilihan menarik lainnya yang sangat lengkap untuk UI Kit gratis. Kit ini terdapat komponen template yang lengkap untuk website anda. Komponen template yang di sediakan mulai dari Admin template, Bootstrap template, Angular template, React template, dan berbagai macam yang lainya. Selain itu WrapKit Lite ini dibangun dengan Bootstrap 4.

Unduh WrapKit Lite

Flora Design Blocks

Flora Design Blocks

Anda juga dapat mempertimbangkan menggunakan Flora Design Blocks yang dilengkapai dengan lebih dari 170 blok desain responsif. Anda dapat menggunakannya dengan mudah untuk website mobile atau PC.

Unduh Flora Design Blocks

Shard

Shard

Shards adalah toolkit UI bertema modern yang dapat digunakan secara gratis oleh pengembang web. Shard toolkit ini dibuat berdasarkan framework Bootstrap 4 yang baru. UI Kit gratis ini sangat ringan dan responsif.

Unduh Shard

Helium UI Kit

Helium UI Kit

Helium UI Kit dilengkapi dengan lebih dari 100 elemen dan komponen siap pakai. Kit ini telah dibangun menggunakan Bootstrap versi 4 terbaru serta menggunakan komponen mumpuni seperti CSS3, HTML5, dan SaaS. Toolkit UI ini mempermudah rancangan desain tampilan website anda.

Unduh Helium UI Kit

Bootstrap 4 Startup UI Kit

Bootstrap 4 Startup UI Kit

Bootstrap 4 Startup UI Kit sepenuhyna dirancang responsif dan telah dirancang untuk mempermudah anda membuat halaman website yang sederhana atau sebagai alternatif, memulai startup anda sendiri dengan mudah. Dilengkapi dengan Komponen 50 card UI hampir total 10 kategori yang dapat anda gunakan untuk membuat tata letak website yang menarik.

Bootstrap 4 Startup UI Kit

Pixel Lite

Pixel Lite

Pixel Lite dapat disebut kit UI yang dikerjakan dengan baik yang berdasarkan pada kerangka Bootstrap 4. Muncul dengan lebih dari 100 komponen, 3 halaman website dan dilengkapi 3 plugin. Dilengkapi dengan komponen yang relevan unutuk membantu Anda membangun situs website yang mengesankan.

Unduh Pixel Lite

Material

Material

Anda dapat memilih Material sebagai pilihan tepat untuk UI Kit startup. UI Kit ini paling cocok untuk website bertemakan agensi, bisnis, startup, korporat dan portofolio. Selain itu, terdapat template yang menghadirkan nuansa dan tampilan yang luar biasa, bertemakan dengan filosofi desain yang inovatif dan revolusioner.

Unduh Kit Material UI

Stream UI Kit

Stream UI Kit

Baris daftar template kita menarik berikutnya adalah Stream UI Kit. Ia adalah UI Kit open-source yang indah serta dibangun menggunakan kerangka Bootstrap 4. Kit ini hadir dengan 5 template halaman website menakjubkan lengakap serta lebih dari 20 komponen blok UI yang dapat disesuaikan. Selain itu, kit ini sangat ringan.

Unduh Stream UI Kit

Anchor

Anchor

Anchor ini adalah UI Kit bisnis gratis yang akan memudahkan setiap desainer wwbsite. Kit ini datang dengan berbagai komponen yang siap digunakan. Beberapa fitur luar biasa termasuk komponen yang lenkap dan terdokumentasi dengan baik, kit ini sepenuhnya responsif serta desain yang menarik.

Unduh Anchor UI Kit

Bootstrap 4 Creative UI Kit

Bootstrap UI Kit

Barisan template kit terakhir pasti tidak kalah pentingya adalah Bootstrap 4 Creative UI Kit. Kit ini sangat efesien dan telah dibangun menggunakan Gulp, Sass dan Bower. Selain itu, sangat mudah untuk menyesuaikan dan dilengkapi dengan kombinasi kompononen yang sangat banyak, Anda dapat membuat tampilan website yang responsif dalam waktu cepat.

Unduh Bootstrap 4 Creative

Itulah beberapa template menarik Bootstrap 4 UI Kit yang gratis serta menarik. Manakah yang akan Anda gunakan?