Transformasi Perusahaan Digital Melalui SME SUMMIT 2019

Muhammad Ilham Maulidian 30 Januari 2019

Transformasi Perusahaan Digital Melalui SME SUMMIT 2019

SME SUMMIT 2019 adalah konferensi dan pendampingan yang bertujuan untuk membantu tranformasi teknologi di perusahaan non-teknologi, usaha kecil dan menengah (UKM) dan perusahaan tradisional. Konferensi SME SUMMIT 2019 ingin membantu menggeser pemikiran para pemilik perusahaan yang berpikiran bahwa divisi TI adalah divisi pendukung menjadi divisi TI adalah divisi pusat laba yang dapat mengubah perusahaan menjadi perusahaan yang dapat tumbuh dengan pesat.

SME SUMMIT 2019 diselenggarakan oleh PHP Indonesia. Siapa sih PHP Indonesia itu? PHP Indonesia adalah komunitas programmer PHP yang pada awalnya merupakan sebuah Group diskusi online di Facebook. Grup ini dibuat pada tanggal 8 Februari 2008 oleh Sonny Arlianto Kurniawan atas usulan Rama Yurindra pada tanggal 6 Februari 2008 disebuah Café di kemang. Kini PHP Indonesia telah menjadi salah satu komunitas programmer terbesar yang tidak hanya sebatas group diskusi online, akan tetapi menyusun struktur organisasi dengan membentuk perwakilan PHP Indonesia diseluruh kota Indonesia.

Kenapa Harus Mengikuti SME SUMMIT 2019?

Mungkin banyak dari kalian berfikir kenapa harus mengikuti SME SUMMIT 2019? Untuk jawaban dari pertanyaan kalian mungkin akan terjawab kali ini. SME SUMMIT bertujuan untuk membantu perusahaan Non-Teknologi, UKM dan perusahaan tradisional untuk melakukan transformasi atau perubahan mindset agar tidak menganggap divisi TI hanya sebagai pendukung, tetapi sebagai divisi yang menjadi pusat laba dan dapat membuat perusahaan tumbuh dengan sangat pesat.

Berikut adalah alasan mengapa SME SUMMIT 2019 harus didatangi oleh perusahaan non-teknologi:

Wawasan Baru

Pada Acara SME SUMMIT 2019 ini Anda akan mendapatkan wawasan baru yang terdapat dari 7 pembicara hebat yang akan berbicara dalam berbagai topik. Topik yang dimaksud adalah Pemasaran DIgital, Integrasi Digital, Integrasi Fintech, Manajemen Bakat, Peraturan Intensif dari Pemerintah dan masih banyak lagi.

7 Pembicara yang hadir pun tidak sembarang orang. Inilah 7 pembicara hebat yang akan hadir pada acara SME SUMMIT 2019:

1. Ken Ratri Iswari

Image

Ken Ratri Iswari adalah seorang Founder sekaligus CEO dari Geekhunter Human Asset Sector. Geekhunter Human Asset Sector adalah perusahaan konsultan perekrutan TI yang bertujuan untuk membantu perusahaan teknologi merekrut talenta TI di Indonesia khususnya untuk para programmer.

2. Dondy Bappedyanto

Image

Dondy Bappedyanto adalah CEO dari perusahaan Biznet Gio Technology Sector. PT Biznet Gio Nusantara adalah Perusahaan Cloud Computing Indonesia yang menyediakan solusi infrastruktur yang fleksibel dan handal.

3. Rendy Maulana

Image

Rendy Maulana adalah CEO dari perusahaan Qwords Regulation Sector. Perusahaan Qwords Regulation Sector salah satu perusahaanweb hosting top di Indonesia yang menyediakan layanan penyewaan space untuk meletakkan file website & akses email anda di Internet, dan juga menyediakan layanan registrasi Domain Name atau alamat untuk mengakses website anda di internet.

4. Yopie Suryadi

Image

Yopie Suryadi adalah Founder & Chief dari perusahaan MTarget.co Digital Marketing. MTARGET adalah sebuah perusahaan SaaS (software as a service) yang membuat powerful marketing automation tools.

5. Melvin Mumpuni CFP

Image

Melvin Mumpuni CFP adalah Founder dari perusahaan Finansialku.com Financial Sector. Finansialku.com Financial Sector adalah perusahaan perencana keuangan independen.

6. Joy Gabriel

Image

Joy Gabriel adalah Data Analytics dari perusahaan Telkom Indonesia Technology Sector. Seorang data analis dari perusahaan informasi dan komunikasi serta penyedia jasa dan jaringan telekomunikasi secara lengkap di Indonesia.

7. Anda

Image

Pemateri ke-7 adalah Anda. Ya, Anda tertarik untuk menjadi pemateri ke-7 dari SME SUMMIT 2019? Jika Anda tertarik untuk menjadi pemateri ke-7 pada acara SME SUMMIT 2019 ini, Anda bisa mendaftar dan mengisi form yang terdapat pada link berikut https://www.smesummit.id/speaker. Setiap orang yang berminat tentu akan diseleksi kembali oleh panitia dari SME SUMMIT 2019.

Raih kesempatan emas dengan menjadi salah satu pembicara pada SME SUMMIT 2019. Kesempatan tidak dapat diraih di lain waktu, cepat daftar sebelum menyesal.

Pelatihan Satu Persatu

Pada acara SME SUMMIT 2019 Anda akan mendapatkan bimbingan dan konsultasi satu lawan satu dengan para ahli dan konsultan terbaik dalam 15 topik berbeda yang dapat Anda pilih. Jadi pelatihan ini atau biasa disebutCoaching clinic akan sangat terfokus sehingga Anda tidak perlu merasa khawatir pertanyaan-pertanyaan yang akan Anda ajukan tidak terjawab.

Lokasi Strategis

Lokasi strategis di pusat kota Jakarta dan banyak fasilitas hotel tersedia di sekitarnya. Lokasi dari SME SUMMIT 2019 ini berlokasi di Ballroom Ayana Hotel Midplaza, Jakarta Jl. Jenderal Sudirman Kav. 10-11 Jakarta Pusat, Jakarta 10220, Indonesia. Lokasi ini sangat strategis sehingga Anda dapat kemanapun dengan mudah tanpa harus berjalan atau berkendara jauh.

Membangun Jaringan

Bangun jejaring dengan konsultan, pembicara, dan peserta kami lainnya dalam acara ini. Anda dapat bertemu teman baru, rekan kerja, ataupun Anda dapat membangun pertemanan dengan para konsultan sehingga Anda dapat bertanya-tanya tentang masalah Anda kapanpun dan dimanapun.

Untuk soal Harga dirancang agar dapat dijangkau oleh perusahaan/personal. Jika menginginkan harga diskon early-bird 50%, daftar segera dengan mengisi form pre-registrasi berminat untuk menjadi peserta. Kode diskon akan dikirim ke email peminat. - https://www.smesummit.id/register

Untuk urutan pendaftaran nya yaitu Desember hingga akhir Januari akan dilakukan pre-registrasi peminat. Februari hingga hari H-1 penerimaan peserta dan penerimaan pembayaran biaya pendaftaran.

Jadi tunggu apa lagi? Segera daftar, jangan sampai ketinggalan karena acara ini adalah satu-satunya jalan untuk membantu bisnis kamu menjadi lebih besar dan berkembang karena di acara ini kamu dapat mengetahui hal- hal apa saja yang menghambat bisnismu serta menemukan solusinya dengan cara berkonsultasi dengan para konsultan yang sudah berpengalaman. Ayo Jangan sampai ketinggalan!!!.