Live Hangout Bersama Lingkar SOCA - Mengenal Support Vector Machine

Ridwan Fajar 25 Oktober 2015

Live Hangout Bersama Lingkar SOCA - Mengenal Support Vector Machine

Lingkar SOCA adalah sebuah komunitas yang merupakan singkatan dari Sistem Otomasi Citra dan Akustik Suara. Lingkar SOCA dimotori oleh Dr. Eng. Wisnu Ananta Kusuma. Linkar SOCA. Tentang SOCA dan Linkar SOCA dapat dikenali lebih dekat di: www.socaresearch.org. Linkar SOCA dipersembahkan oleh para ilmuwan Indonesia, praktisi, engineer, hobyist yang tinggal di dalam maupun luar negeri yang memiliki latar belakang keilmuan pattern recognition and machine learning, khususnya pada aplikasi computer vision dan speech recognition.

Salah satu misi Lingkar SOCA dalam tutorial online ini adalah untuk membagikan ilmu seluas-luasnya di bidang tersebut agar lebih dapat mudah diakses dan dicerna oleh siapa saja yang meminatinya, khususnya masyarakat Indonesia. Penyampaian materi dalam Linkar SOCA ini diusahakan sesederhana mungkin, tanpa dibatasi ruang, waktu, dan tanpa biaya.

Episode pertama Linkar SOCA insya Allah akan diadakan pada:

Mari bergabung dengan Lingkar SOCA di hari Rabu nanti :D!

[caption id="attachment_6018" align="aligncenter" width="450"]Episode 1 Lingkar SOCA - Mengenal Support Vector Machine Episode 1 Lingkar SOCA - Mengenal Support Vector Machine[/caption]

(rfs)