0

0

0

share


#Giveaway#devhandal##beasiswacoding#BelajarCodingGratis

Reactions0 Reactions

0 Komentar

DevHandal Hadir! Beasiswa Coding ada Lucky Draw Mingguan Senilai 19JT

Profile

Prasatya18 Mei 2024

DevHandal Hadir! Beasiswa Coding ada Lucky Draw Mingguan Senilai 19JT

DevHandal 2024 Dibuka! Beasiswa Coding & Lucky Draw Mingguan 19JT - Hai Coders, apakabar? MinPoli bawa kabar baik nih. DevHandal 2024 Akan Kembali di Buka! Karena Program Beasiswa ini banyak di lirik oleh Ribuan Mahasiswa dan Talenta Digital di Seluruh Indonesia. Yuk kita Caritahu Info lengkap seputar Program Beasiswa Coding Gratis Bersertifikasi Internasional nih dari CODEPOLITAN dan ALIBABA CLOUD.

Untuk bisa dapetin Beasiswanya, kamu di minta untuk menyelesaikan MISI. Simpel banget misi nya ders, karena kamu hanya di minta mengikuti panduan yang sudah di buat oleh fasilitator.

By the way, Siapa nih yang udah kenal sama DevHandal? yang belum kenal dan masih samar-samar. Langsung aja yuk kita PDKT biar makin kenal.

Program Beasiswa Coding 1 Tahun

DevHandal adalah Program Beasiswa Coding GRATIS 1 Tahun Senilai Rp 2,5 Juta dan Sertifikasi Internasional dari CODEPOLITAN dan Partner. Pada Program DevHandal ini sudah berjalan beberapa Batch di tahun lalu.

DevHandal 2023 batch 1 Program JavaScript Expert, batch 2 CampusCoder, dan Batch 3 KodeBisat. Masing-masing batch memiliki benefit yang menarik dan berbeda, info throwback DevHandal tahun lalu bisa cek di sini.

Dengan beasiswa ini, DevHandal bertujuan untuk menciptakan aksesibilitas yang lebih besar terhadap pembelajaran coding bagi masyarakat luas. Ini adalah langkah konkret dalam memperluas kesempatan bagi individu dari berbagai latar belakang untuk mengembangkan diri mereka di bidang yang semakin penting ini. Dengan demikian, beasiswa DevHandal tidak hanya menjadi jalan bagi mereka yang ingin memulai karir di industri teknologi, tetapi juga menjadi sarana untuk memperkuat kesetaraan dalam dunia pendidikan dan pekerjaan.

Anyway ada kabar baik nih Coders, Akhir MEI 2024 Beasiswa DevHandal Kembali di Buka. Wow, talenta digital wajib banget nih ikutan karena semua peserta umum, pelajar, ataupun mahasiswa.

Mau tau apa aja yang menarik di DevHandal Tahun ini? Ayo kita Simak habis ulasan artikel ini ya.

Baca Juga: Intip Yuk Jurusan Rekayasa Perangkat Lunak, Matkul dan Gambaran Pekerjaan!

Keuntungan Mengikuti DevHandal 2024

Coders, MinPoli langsung kasih kisi-kisi aja nih ya kira-kira apa aja sih program yang menarik di DevHandal tahun ini. Jadi Program kali ini ada 2 kategori kepesertaan, yaitu Peserta dengan Akun Alicloud SPECIAL PASS dan Peserta dengan Akun Alicloud STUDENT PASS, Nah berikut penjelasan ringkas nya.

SPECIAL PASS

Kepesertaan Akun Alicloud Special Pass yaitu di tujukan untuk kamu yang mendaftar menggunakan akun Alibaba Cloud aktif menggunakan Debit/Credit Card VISA/Mastercard.

Lalu apa saja yang akan di dapatkan oleh penerima Beasiswanya? berikut ini beberapa benefit yang akan di peroleh:

  • Beasiswa Frontend React  atau Backend Express.js  dan Sertifikasi Developer Internasional senilai Rp 2.500.000
  • Kupon KELASFULLSTACK senilai Rp 1.540.000
  • Reference Letter dari Codepolitan
  • Kesempatan Mengikuti Kompetisi awal tahun 2025
  • Pool CV untuk di cek oleh headhuter/perusahaan yang mencari developer
  • Dapet ACA Developer
  • Kesempatan Lucky Draw tiap minggu dengan total hadiah 13 juta rupiah untuk 100+ Peserta Beruntung Setelah Menyelesaikan MISI & Tantangan;

Kuota di buka untuk 4000 Peserta Tersertifikasi yaitu untuk peserta yang menyelesaikan MISI dan Tantangan.

STUDENT PASS

Kepesertaan Akun Alibaba Student Pass yaitu di tujukan untuk kamu yang mendaftar menggunakan data diri mahasiswa aktif kamu untuk Akun Alibaba Cloud. Apa saja yang kamu dapatkan? Berikut benefit yang akan kamu peroleh:

  • Beasiswa Course Pilihan Codepolitan untuk 1 Tahun
  • Mendapatkan Voucher KelasFullstack sebesar Rp 1.540.000
  • Akses Program Sertifikasi ACA Cloud Computing
  • Kesempatan Lucky Draw setiap 2 minggu sekali dengan total 6 juta rupiah untuk 50 Peserta Beruntung Setelah Menyelesaikan MISI & Tantangan
  • Dapet ACA Cloud Computing (training dan Sertifikasi)

Untuk kepesertaan Student Pass hanya tersedia 2000 Peserta yang berhak mendapatkan Beasiswanya yaitu bagi kamu yang menyelesaikan MISI & Tantangan sesuai dengan panduan yang sudah di sediakan oleh fasilitator.

Banyak hadiah lucky draw yang menarik di DevHandal 2024 kali ini. Pasti kamu kepo kan untuk hadiahnya apa aja? sini MinPoli spill ya.

Lucky Draw Special Pass

Berikut ini hadiah lucky draw untuk peserta yang berhasil mendapatkan Beasiswa dan Sudah tersertifikasi menggunakan kepesertaan Special Pass:

  1. Logam Mulia 1,5 g
  2. Xiaomi Monitor
  3. Xiaomi Tab
  4. HP POCO
  5. Mouse Gaming
  6. Keyboard Arcadia
  7. TWS
  8. Headphone
  9. Exclusive Merchandise Codepolitan
  10. Saldo GO-PAY total senilai Rp 4.000.000,-
  11. Kesempatan Ikut Kompetisi 2025

untuk 100+ penerima beasiswa yang tersertifikasi, akan di umumkan tiap minggu dan di kirim setelah penutupan Beasiswa.

Lucky Draw Student Pass

Kemudian berikut ini hadiah lucky draw untuk peserta yang berhasil mendapatkan Beasiswa dan Sudah tersertifikasi menggunakan kepesertaan Student Pass:

  1. Logam Mulia 1,5 g
  2. Redmi Watch
  3. TWS
  4. Headphone
  5. Saldo Go-PAY total senilai Rp 2.000.000,-

Hadiah untuk 50 penerima beasiswa yang tersertifikasi, akan di umumkan tiap minggu dan di kirim setelah penutupan Beasiswa.

*Hadiah bisa berubah oleh beberapa sebab namun tetap akan diberikan pengganti dengan jenis hadiah dan harga yang serupa

DevHandal, sebuah platform pendidikan yang berfokus pada pengembangan keterampilan pemrograman, telah meluncurkan program beasiswa yang menarik. Ini adalah kesempatan emas bagi siapa pun yang ingin meraih kesuksesan dalam dunia teknologi.

Memahami kebutuhan ini, DevHandal, platform edukasi teknologi terdepan, menghadirkan program Beasiswa Coding yang membuka kesempatan bagi siapa saja untuk mempelajari coding secara gratis. Beasiswa ini memberikan akses kepada berbagai materi pembelajaran berkualitas tinggi, mentorship dari praktisi handal, dan peluang untuk mendapatkan pekerjaan di perusahaan ternama.

Baca Juga: Belajar Jadi Developer Sekaligus Ilmu Hacker untuk Jaga Kerentanan Situs Web Kamu!

3 Cara Mudah Dapat Undian Lucky Draw

Untuk meningkatkan antusiasme dan memberikan kesempatan lebih luas bagi para peserta, DevHandal mengadakan program luckydraw dengan berbagai hadiah menarik. Berbeda dari tahun lalu, DevHandal kali ini memberikan support bagi talenta digital bersemangat dengan memberikan undian Lucky Draw tiap minggu.

Nah biar tidak terlewatkan, Berikut 3 cara mudah untuk mendapatkan lucky draw Program Beasiswa DevHandal:

1. Akun Alicloud Student Pass

Bagi kamu yang memiliki Akun Alicloud Student Pass, ikuti langkah-langkah berikut untuk mendapatkan kesempatan giveaway:

  • Registrasi data diri: Isi formulir pendaftaran yang tersedia dengan memilih kategori grup besar atau individu.
  • Misi media sosial: Buat dan publikasikan konten terkait DevHandal di media sosial atau LinkedIn.
  • Penyelesaian misi Alibaba Cloud Certified Developer: Ikuti dan selesaikan misi Alibaba Cloud Certified Developer yang disediakan.

2. Akun Alicloud Special Pass

Bagi kamu yang memiliki Akun Alicloud Special Pass, ikuti langkah-langkah berikut untuk mendapatkan kesempatan Lucky Draw mingguan:

  • Registrasi data diri: Isi formulir pendaftaran yang tersedia dengan memilih kategori grup besar atau individu.
  • Penyelesaian misi Alibaba Cloud Certified Developer: Ikuti dan selesaikan misi Alibaba Cloud Certified Developer yang disediakan.
  • Optional:
    • Lampirkan link portofolio pribadi: Sertakan link portofolio pribadi atau keterlibatan dalam tim pengembangan beserta GitHub/repo yang dapat diakses publik.
    • Link postingan media sosial/LinkedIn: Sertakan link postingan media sosial/LinkedIn terkait DevHandal menggunakan gambar yang disediakan oleh tim DevHandal.

Untuk informasi lebih lanjut tentang bagaimana cara berpartisipasi dalam lucky draw dan benefit apa saja selain itu. Kamu bisa follow instagram DevHandal dan CODEPOLITAN atau akses di www.devhandal.id.

Kesimpulan

Mendapatkan beasiswa coding dari DevHandal adalah langkah awal yang hebat untuk membangun karir di bidang teknologi. Dengan memenuhi syarat dan menyelesaikan misi yang di tetapkan, kamu tidak hanya akan memperoleh keterampilan coding yang berharga, tetapi juga memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah menarik.

Jangan lewatkan kesempatan yang sangat langka ini! Bergabunglah dengan DevHandal sekarang dan mulailah perjalananmu menjadi developer handal yang tersertifikasi Internasional.