Django 1.11 Alpha 1 Telah Dirilis!

Ridwan Fajar 6 Februari 2017

Django 1.11 Alpha 1 Telah Dirilis!

Dirilis pada tanggal 17 Januari 2017, Tim Graham mengumumkan telah tersedianya Django versi 1.11 Alpha 1 sebagai persiapan tahap pertama untuk rilis selanjutnya di fase sekarang. Dan memberikan tawaran menarik untuk kamu yang ingin mencoba fitur - fitur baru yang akan ada di Django 1.11. Kamu dapat melihat berbagai fitur baru yang akan hadir di tautan berikut https://docs.djangoproject.com/en/dev/releases/1.11/.

Milestone di tahap alpha ini sudah memasuki tahap feature freeze. Rilis beta diperikakan akan hadir di bulan ini, dan rilis kandidat akan hadir pada bulan depan. Semua akan tepat jadwal bila sering diuji oleh komunitas pada waktu yang segera. Kabar tebaru seputar jadwal rilis dapat kamu ikuti di Django Developer Mailing List.

Karena ini hanya rilis alpha dan beta, tidak cocok untuk digunakan sebagai production. Tapi jika kamu tertarik untuk coba - coba dan membantu mencari bug untuk tim pengembang Django. Kamu dapat mengunduhnya di tautan berikut https://www.djangoproject.com/download/.

(rfs/django)