Indonesia Bitcoin Conference, Konferensi Bitcoin terbesar di Indonesia

Muhammad Singgih Z.A 11 Oktober 2023

Indonesia Bitcoin Conference, Konferensi Bitcoin terbesar di Indonesia

Sanur, Bali, Indonesia - Indonesia Bitcoin Conference 2023 akan berlangsung pada 26-27 Oktober di Prime Plaza Hotel di Sanur, Bali. Acara yang sangat dinantikan ini diharapkan dapat menyatukan berbagai kelompok individu dari seluruh dunia, termasuk para pemimpin industri, pengusaha, investor, dan penggemar, yang memiliki ketertarikan pada Bitcoin dan potensinya untuk merevolusi industri keuangan.

Diperkirakan akan hadir 1000 orang peserta dari Indonesia dan negara sekitarnya untuk bertemu dengan lebih dari 30 pembicara. Peserta akan memiliki kesempatan untuk bertemu dan berinteraksi dengan pembicara seperti

  • Jack Dorsey, Chairman Block Inc.,
  • Stephan Livera, Head of Education dari Swan Bitcoin,
  • Michel Gustavsson, Co-founder Bitrefill
  • Ethan Rose, CEO Pouch
  • Yusuf Nessari, Co-Founder Built With Bitcoin
Jack Dorsey

Konferensi ini akan menyelenggarakan berbagai kegiatan, termasuk lightning hackathon, panel, keynote, bazaar, dan pameran. Sebelum konferensi, penyelenggara juga akan melakukan lightning hackathon yang akan mempertemukan para pengembang dan penggemar teknologi untuk memahami tentang lightning network dan berinovasi untuk mengembakan aplikasi dalam lightning network.

Dengan tema "Unleashing Bitcoin Adoption through Learning, Connection, and Building ," konferensi ini akan memberikan banyak topik seperti inverstasi, pembayaran masa depan, lightning network dan open source, serta komunitas & gaya hidup bitcoin.

“Kami sangat senang bisa mempertemukan para penggemar bitcoin dari Indonesia untuk Konferensi Bitcoin Indonesia 2023,” kata Dea Rezkitha, penyelenggara konferensi. "Kami percaya bahwa Bitcoin memiliki potensi untuk mengubah industri keuangan dan menciptakan peluang baru bagi individu dan bisnis khususnya di Indonesia."

Adopsi Bitcoin di Indonesia Menanggapi minat yang meningkat ini, pemerintah Indonesia telah mengambil langkah-langkah untuk mengatur industri dan memastikan bahwa transaksi Bitcoin dilakukan dengan cara yang aman dan transparan. Pada tahun 2021, pemerintah mengeluarkan peraturan baru yang mewajibkan semua bursa cryptocurrency yang beroperasi di negara tersebut untuk mendaftar ke Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI).

Terlepas dari tantangan peraturan ini, komunitas Bitcoin Indonesia tetap optimis dengan masa depan industri di tanah air. Konferensi Bitcoin Indonesia 2023 adalah kesempatan bagi para pemimpin industri, pengusaha, investor, dan penggemar untuk berkumpul dan mengeksplorasi potensi Bitcoin untuk mengubah industri keuangan di Indonesia dan sekitarnya.

Buat kamu yang penasaran dan informasi lebih lanjut tentang Konferensi Bitcoin Indonesia 2023, termasuk daftar lengkap pembicara dan jadwal acara, silahkan akses lengkapnya di www.indonesiabitcoinconference.com.