Promo Ramadhan, 30 HARI CODEPOLITAN Tebar Kupon Sensasional!!

Prasatya 21 Maret 2024

Promo Ramadhan, 30 HARI CODEPOLITAN Tebar Kupon Sensasional!!

Hai Coders, udah pertengahan Maret aja nih! Jadi seperti yang kita rasakan bahwa saat ini umat muslim di seluruh dunia sedang menyambut bulan suci Ramadhan. Bulan penuh berkah, ampunan, dan tentunya promo ramadhan gede-gedean! Eh, iya nggak sih? Wkwkwk langsung aja yuk kita bahas.

Promo Ramadhan? Pastinya! Siapa sih yang nggak suka diskon? Nah, kali ini Codepolitan lagi bagi-bagi promo Ramadhan yang pastinya bakal bikin kamu semangat ngoding selama bulan puasa nanti. Diskon gede, plus ilmu yang di dapat, di jamin puas deh puas! Yuk, simak dulu kuy!

Puasa itu ibadah yang nggak cuma ngelarangin kita makan dan minum doang. Lebih dari itu, puasa adalah tentang melatih diri kita buat jadi pribadi yang lebih baik, lebih bersyukur, dan lebih peduli sesama. Tapi kan, nggak ada salahnya juga kalau sambil ngabuburit atau sahur, kita tetep bisa belajar hal baru yang bermanfaat. Apalagi kalau yang di pelajari itu skill coding yang lagi hits banget kayak sekarang. Bisa jadi, pas Lebaran nanti kamu udah bisa dapetin kerjaan baru yang lebih cuan, iya kan? wkwk.

3 Program Coding Fest Populer dari Codepolitan

Momontum Ramadhan kali ini, CODEPOLITAN tidak main-main dalam memberikan kesempatan untuk belajar nih ders. Nah, buat kamu yang tertarik ngembangin skill coding selama bulan Ramadhan, Codepolitan punya 3 program coding yang lagi di gandrungi, yaitu ada kelas di web www.codepolitan.com, www.kursushacker.com, dan www.kelasfullstack.id.

Sebetulnya ketiga website ini adalah program dari CODEPOLITAN, namun ada juga kelas unggulan dari CODEPOLITAN nih ders siapatahu kamu tertarik untuk push rank untuk mulai belajar kelas tersebut yaitu fullstack developer dan hacker. Yuk kita bahas perbedaan dari ke-tiga program tersebut.

Kelas Codepolitan

Di kelas ini kamu bisa push rank mulai dari bahasa coding dasar hingga level mahir. Nah kamu bisa investasi di kelas ini mulai dari harga **45RB ** lho ders. Kamu tinggal pilih saja mau ambil paket sewa atau beli selamanya. Yaa untuk bisa akses materi selamanya ada juga banyak kelas puluhan dan 100RB an.

Image

Coba kamu kepo web nya di www.codepolitan.com dan pilih course yang tersedia. Spesial Ramadhan kali ini kamu bisa dapet kupon potongan 20% ders. Tapi katanyasih untuk 100 Pembeli tercepat denganperiode sampai akhir bulan maret.

Ohiya just info jika melalui Kelas Codepolitan, kamu bisa belajar coding secara online dan belajar coding bahasa indonesia. lewat video-video tutorial yang super lengkap dan tentunya mudah di pahami. Materinya pun bermacam-macam, mulai dari yang basic banget kayak HTML, CSS, Javascript, sampe yang advance kayak framework Laravel, ReactJS, dan masih banyak lagi. Gunaik kupon RAMADHANCODE untuk bisa dapet potongan kelas nya ders.

Kelas Kursus Hacker

Oke promo ramadhan selanjutnya di www.kelashacker.com, spesial buat kamu yang ingin berkarir di dunia cyber security. Disini kamu akan di mentori langsung oleh salah satu hacker yang pernah Hack Situs NASA. Udah kenal belum ders? Yaps namanya yaitu PUTRA AJI ADHARI. Untuk kepo seputar silabus dan beberapa benefit lainnya kamu bisa cek link yang sudah aku kasih di atas ya.

Image

Asyiknya belajar ethical hacking yuk! Di Kelas Kursus Hacker, kamu bakal di ajarkan gimana caranya nge-secure website dan sistem dari serangan hacker jahat. Nggak cuma itu, kamu juga bakal belajar gimana caranya nge-hack secara legal dan beretika tentunya. Jadi, nggak usah takut dicap "black hat hacker" ya!

Kelas Fullstack Developer

Pengin jadi fullstack developer yang bisa ngoding bagian frontend maupun backend? Kelas Fullstack Developer jawabannya! Disini kamu bakal belajar semua yang di butuhkan buat jadi seorang fullstack developer yang handal, mulai dari pengembangan web dasar sampe backend development menggunakan teknologi PHP, Javascript dan masih banyak lainnya.

Tapi sebelum bahas promo ramadhan nya, aku mau share kalo di kelas fullstack ini ada 3 roadmap yang bisa kamu pilih nih ders. Mungkin beberapa di antara kamu sudah tahu. Tapi aku mau share buat coders yang belum mengenal roadmap belajar coding di fullstack developer nih.

Roadmap belajar coding pertama yaitu ada roadmap menjadi fullstack developer PHP, kemudian ada roadmap menjadi Fullstack JavaScript, dan terakhir kamu bisa menjadi Fullstack Developer Expert dari banyak teknologi. Untuk yang roadmap terakhir ini paling best seller katanya sih ders menurut reviewnya karna sudah ada ribuan member terdaftar.

Image

30 Hari Tebar Kupon Sensasional!

Seru banget kan program-program dari Codepolitan tadi? Nah, biar belajar coding kamu selama bulan Ramadhan makin semangat, Codepolitan ngadain Ramadhan Coding Fest! Selama 30 hari penuh, mulai dari tanggal 15 maret sampe akhir bulan Ramadhan, Codepolitan bakal bagi-bagi promo ramadhan dan diskon sensasional buat kamu yang pengen ikutan program-program di Codepolitan. Diskonnya gimana? Wah, pokoknya mantap jiwa!

Mau potongan harga sampai 1 JUTA Rupiah plus tambahan diskon 25%? Bisa banget! Ini dia kode kuponnya:

Kupon web Fullstack: RAMADHANFEST (langsung aja ke https://kelasfullstack.id/)

Kupon web Kursus Hacker: RAMADHANHACK (langsung aja ke https://kursushacker.com/)

Kupon web Codepolitan: RAMADHANCODE (langsung aja ke https://www.codepolitan.com/library/)

Baca Juga: Apa Itu Fullstack Developer? Pelajari Tugasnya Disini! Baca Juga: Mau Jadi Mobile Developer? Belajar Dari Sini Yuk!

Promo Ramadhan dari CODEPOLITAN memang sebuah kesempatan yang tidak boleh di lewatkan. Dengan diskon besar-besaran dan kupon sensasional yang di tawarkan, kamu bisa mengembangkan keterampilan coding dan hackingmu dengan lebih terjangkau. Kalau sudah mendaftar dan jadi member siswa di CODEPOLITAN, jangan lupa sapa kami melalui stapgram IG yaa hihi.

Tunggu apalagi? Buruan ikutan Ramadhan Coding Fest dari Codepolitan dan raih promo ramadhan sensasionalnya! Dengan skill coding yang baru kamu dapatkan, insyaAllah, selain pahala puasa, kamu juga bisa dapetin rezeki yang lebih banyak. Selamat belajar dan selamat menyambut bulan suci Ramadhan!