Beasiswa Belajar Pemrograman, Belajar Coding Gratis

sheli 28 November 2023

Beasiswa Belajar Pemrograman, Belajar Coding Gratis

Hai Coders, siapanih yang sedang belajar pemrograman? tepat banget, karena pada bahasan ini kita akan mengulas besiswa belajar pemrograman. Kamu bisa belajar coding gratis selama 1 tahun dan akan mendapatkan sertifikasi Internasional, Yuk langsung aja kita bahas.

Belajar Pemrograman

Perkembangan digital pada tiap tahun selalu meningkat, itulah pentingnya belajar pemrograman. Bahasa pemrograman bisa membantu para talenta digital untuk membangun dunia yang semakin maju. Apakah kamu salah satu talenta yang terlarik belajar coding? yuk kita bahas beasiswa belajar coding gratis yang bisa kamu coba.

Beasiswa Belajar Pemrograman

CODEPOLITAN dan Alibaba Cloud membuka Beasiswa Belajar Coding Online selama 1 Tahun lho. Waktu yang relatif lama dan bisa kamu manfaatkan untuk mempersiapkan skills yang matang. Beasiswa ini diluncurkan oleh DevHandal yaitu salah satu akun social media yang menawarkan Beasiswa Belajar Coding bergengsi.

Sebelumnya pasti diantara kamu sudah pernah dengar program DevHandal? Yaps..Program ini merupakan program Beasiswa Belajar Coding Online yang diselenggarakan oleh CODEPOLITAN dan Alibaba Cloud. Dimana program ini juga mendukung seluruh mahasiswa aktif untuk bisa memudahkan dalam menemukan keahlian khusus mereka, terutama dibidang pemrograman. Kita bahas lebih ringkas dibawah ini yuk.

Beasiswa Pemrograman DevHandal Batch1

Program ini di sponsori oleh Alibaba Cloud yang mendorong calon talenta digital agar dapat menemukan skills keahlian khusus. Pada program ini peserta mempelajari materi bahasa pemrograman dasar mulai dari hmtl hingga javascript.

Seluruh mahasiswa bisa belajar bahasa pemrograman gratis. Jumlah peserta devhandal batch 1 mencapai 13.600 Peserta namun hanya ada 1946 terdaftar yang selesaikan semua submission.

Beasiswa Pemrograman DevHandal Batch2

Devhandal hadir kembali dalam program CampusCoder yaitu Beasiswa belajar pemrograman fullstack MEVN. Pada program ini dikhususkan oleh para mahasiswa aktif dengan kuota peserta umum yang terbatas. DevHandal menyediakan 3000 peserta saja dalam program ini.

Pendaftaran beasiswa CampusCoder akan di tutup pada 19 Januari 2024. Bagi para mahasiswa yang belum daftar jangan sia-siakan kesempatannya ya.

Apa Itu CampusCoder?**

CampusCoder adalah program Beasiswa Coding Online yang diselenggarakan oleh CODEPOLITAN berkolaborasi dengan Alibaba Cloud yang terbuka untuk seluruh mahasiswa aktif di Seluruh Indonesia. Kamu akan mendapatkan kesempatan untuk Belajar Coding Online senilai Rp 2,5 Juta Rupiah. Program ini di mentori langsung oleh developer expert yang bisa bimbing kamu sampai mahir.

Apa saja yang akan di Dapatkan?

Coders akan mendapatkan kesempatan emas Belajar Coding Online dengan menggunakan teknologi MEVN. Apa Itu MEVN? MEVN merupakan tumpukan perangkan lunak javascript yang digunakan untuk membangun aplikasi berbasis website yang sangat kuat. MEVN akan melibatkan empat teknologi untuk membangun sebuah aplikasi web end-to-end berupa Mango DB, Expressjs, Vuejs dan Nodejs.

Selain itu Coders akan mendapatkan banyak keuntungan menarik lainnya, diantaranya sebagai berikut:

Benefit

  1. Beasiswa Belajar Coding Online 1 Tahun Senilai Rp 2.500.000 Peserta akan dibekali akses belajar coding online secara mandiri selama 1 Tahun dengan mengikuti modul belajar yang telah di sediakan. Materi yang yang disediakan tentu sangat komprehensif yang mengikuti standar kurikulum industri yang relefan.

  2. Mendapatkan Serifikat Internasional "Certified Developer" Peserta berkesempatan mendapatkan serifikat Internasional dari Alibaba Cloud sebagai validasi kemampuan peserta dalam menyelesaikan taks yang telah diberikan. Sehingga para peserta dapat mempersiapkan jenjang karir yang cukup matang sebagai calon developer handal.

  3. Memperoleh Webinar Gratis

Selain mendapatkan berbagai fasilitas kelas yang menyenangkan, peserta juga disuguhkan dengan Webinar khusus. Dimana pada program kali ini menghadirkan berbagai narasumber expert terutama dibidang pemrograman dan teknologi.

  1. Mendapatkan Lucky Draw Hal yang menariknya lagi pada program ini ialah peserta terbaik akan mendapatkan *Lucky Draw *dengan hadiah yang sangat ekslusif senilai Puluhan Juta Rupiah. Info seputar Lucky Draw kepoin di social media CODEPOLITAN disini.

  2. Apa Saja Materi Pelatihan CampusCoder**

Peserta CampusCoders akan mendapatkan Beasiswa Belajar Coding Online dengan beragam teknologi seperti : HTML, CSS, JavaScript, MangoDB, Express, VueJS, NodeJS, Studi Kasus Full Stack MEVN (MATERI EXCLUSIVE).

Tidak hanya pengetahuan teknis, program ini akan memberikan pembelajaran yang berdampak sangat luas pada jenjang karir para peserta. Diantaranya jenjang karir menjanjikan, permintaan industri dan penghasilan yang tinggi serta menjadi investasi masa depan. Segera daftarkan diri kamu sekarang juga ya.

Baca Juga : http://www.codepolitan.com/roadmap/menjadi-fullstack-web-developer/

Timeline Beasiswa CampusCoder

Program Beasiswa Campus Coder dibuka pada tanggal 16 November 2023 lalu, berikut timeline penting program beaiswanya!

  1. Early Acces : 16 November 2023
  2. Opening Webinar Launching CampusCoder : 23 November 2023
  3. Webinar Update QNA : 12 November 2023 & 19 November 2023
  4. Closing CampusCoder : 7 Januari 2023
  5. Pengumuman Lucky Draw : 17 Januari 2023

Sampai jumpa Sobat Developer di CampusCoder!

https://www.youtube.com/watch?v=wUQLBs85LAY