0

0

0

share


#Event#careerfair#techtalent

Reactions0 Reactions

0 Komentar

Dicoding Indonesia Gelar Tech Talent Career Fair Terbesar di Indonesia Tahun Ini

Profile

sheli15 Desember 2023

Dicoding Indonesia Gelar Tech Talent Career Fair Terbesar di Indonesia Tahun Ini

Dicoding Indonesia, sebagai salah satu pelatihan teknologi ternama di Indonesia, baru-baru ini menggelar event Tech Talent Career Fair terbesar di Indonesia. Event ini menjadi platform unggulan bagi para profesional teknologi, perusahaan, dan pengembang untuk berhubungan dan berbagi peluang karir di dunia teknologi yang terus berkembang.

Event ini berlangsung pada 11-21 November 2023 lalu dengan di ikuti oleh lebih dari 24.000 peserta. Event ini telah menjadi event yang sangat dinantikan dalam kalender industri teknologi di Indonesia. Dengan menyatukan perusahaan teknologi terkemuka dan para profesional berbakat, event ini memberikan kontribusi besar terhadap pertumbuhan ekosistem teknologi di Indonesia.

Dicoding Tech Talent Career Fair

Image

Menurut data Badan Pusat Statistik (BPS) Pada Agustus 2023 lalu, tercatat sekitar 8 juta penduduk Indonesia yang belum memiliki pekerjaan. Pada *event *tersebut, Dicoding Indonesia sebagai partner sekaligus penyelenggara Dicoding Career Fair, menyediakan berbagai tech career mulai dari designer, UI/UX, mobile developer, web developer hingga data scientist.

Dicoding Career Fair membantu tech talent untuk mempersiapkan dirinya memasuki dunia kerja. Dalam kesempatan ini para tech talent dapat berinteraksi langsung bersama profesional dari industri ternama seperti Google, International Business Machines Corporation (IBM), Microsoft, Indosat Ooredoo Hutchison, Smartfren for Business dan masih banyak lainnya.

Keuntungan mengikuti Tech Talent Career Fair Dicoding Indonesia

Berikut beberapa keuntungan para talent dalam mengikuti event dicoding tech talent career fair :

Inovasi dalam Dunia Karir Teknologi

Image

Tech Talent Career Fair Dicoding Indonesia merupakan wadah inovatif bagi perusahaan teknologi terkemuka untuk berinteraksi langsung dengan para talenta terbaik dalam industri. Event ini dirancang untuk menciptakan kesempatan bagi para profesional muda dan kompeten untuk menjelajahi peluang karir, membangun jejaring, dan mendapatkan wawasan langsung dari perusahaan termuka.

Peluang Karir dan Pengembangan Keahlian

Image

Tech Talent Career Fair Dicoding Indonesia tidak hanya tentang mencari pekerjaan, tetapi juga tentang pengembangan profesional dan peningkatan keterampilan. Event ini menyediakan sesi pelatihan dan diskusi panel yang membahas tren terbaru dalam industri teknologi, membantu peserta untuk tetap relevan dan berkembang dalam karir mereka.

Kemitraan Strategis dan Dukungan Komunitas

Image

Dicoding Indonesia bekerja sama dengan sejumlah perusahaan teknologi terkemuka dan mendapat dukungan kuat dari komunitas teknologi di Indonesia. Kemitraan strategis ini memastikan bahwa event ini tidak hanya menjadi peluang bagi pencari kerja, tetapi juga merupakan platform yang efektif bagi perusahaan untuk menemukan bakat terbaik.

Event Dicoding Career Fair berlangsung sangat ramai. Teruntuk anda yang terlewatkan event nya, bisa menyaksikan keramaian event Dicoding Indonesia pada video ini.