News! Berita Artificial Intelligence Hari Ini (Manusia Digital)

sheli 21 Desember 2023

News! Berita Artificial Intelligence Hari Ini (Manusia Digital)

Berita Artificial Intelligence (AI) Update Hari Ini! - Artificial Intelligence jadi pusat perhatian banyak masa. Berita update AI hari ini berasal dari Cina, mereka hebohkan jagat maya dengan terobosan baru mereka yaitu manusia digital, sumber detik.com. Tanpa basa-basi, mari kita bahas topik yang sedang hangat kali ini!

Teknologi AI Terkini

Secara garis besar, AI atau Artificial Intelligence dikenali dapat memiliki peran besar dalam kehidupan manusia di masa depan. Seperti dunia khayalan ya..karna dalam sekejap mata, informasi atau kebutuhan manusia sudah bisa di suguhkan dengan instan.

Artificial Intelligence (AI) Trending di Cina

Cina merupakan negara populer yang banyak menciptakan terobosan hebat. Satu diantara warna Cina yang memanfaatkan AI ialah Seakoo WU. Beliau kehilangan seorang buah hati tunggalnya yang bernama Xuanmo.

Baca juga : Bagaimana Perkembangan dan Penerapan Kecerdasan Buatan Dalam Programming?

WU bekerjasama dengan perusahaan AI untuk menciptakan avatar yang dapat menyerupai pola pikir,gaya tubuh serta gaya bicara putra semata wayangnya.

Perusahaan AI ini mematok harga sekitar 10ribu-20ribu Yuan atau sebanding dengan Rp 21juta - 43Juta untuk menciptakan avatar yang menyerupai putranya tersebut.

Para ahli menjelaskan bahwa Artificial Intelligence atau (AI) ini dapat memberikan rasa nyaman dan ketenangan, terutama bagi mereka yang kehilangan orang terkasih.

Teknologi Artificial Intelligence di Masa Depan

Membahas teknologi AI memang sangat menarik ya. Semua bisa dikendalikan oleh manusia. Namun meskipun demikian, tidak ada yang bisa menandingi kuasa Tuhan di muka bumi.

Baca juga : Website AI Gratis Untuk Programming

Yuk ikuti perkembangan teknologi yang semakin canggih ini, Jangan sampai kita terkalahkan oleh kecerdasan buatan manusia yaitu Artificial Intelligence (AI) yang makin booming di jagat maya.